Cigarette

Selasa, 17 Januari 2012

"Tipe Hero Dota Allstars"

  • Ranged :
Hero ini menembak dari jarak jauh dan maka dari itu lebih mudah untk digunakan oleh para pemula.

  • Melee :
Hero-hero yang lebih kuat terdapat di kategori ini, tetapi mereka lebih sulit digunakan karena gaya bertarung mereka yang mengandalkan jarak dekat. Sehingga mereka sangat rentan terhadap serangan musuh.


Agility : Ini adalah kategori terlemah pada awal-awal permainan. Mereka memiliki hp yang rendah dan damage yang sangat kecil. Mereka biasanya dijadikan target utama hero musuh pada awal-awal permainan. Mereka baru bisa berkembang di akhir-akhir permainan dan menjadi semakin berbahaya. Hero yang memiliki status melee agility dan dimainkan para pemula biasanya menjadi incaran para hero musuh.

Intelligence :
Hero ini adalah pembunuh yang dapat digunakan pada awal-awal permainan. Dilengkapi dengan sihir yang mematikan mulai dari awal. Hero ini bisa membunuh hero-hero musuh pada awal permainan untuk mengimbangi kelemahan mereka dalam bermain lama. Kecepatan yang lambat dan hp yang rendah membuat mereka sangat rapuh. Akan teteapi bisanya hero Intelligence memiliki serangan jarak jauh.


Strength :
Hero jenis ini juga bisa berkembang pada akhir-akhir permainan. Mereka memiliki hp yang banyak dan tingkat damage yang sangat besar. Kelemahannya adalah, mereka bisanya penyerang jarak dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar